Friday, September 7, 2012

Minggu Sebelum Kuliah

Tanggal 26 Agustus 2012, aku kembali ke Bandung dianter keluarga karena diperkirakan hari itu puncaknya arus balik. Padahal besoknya ortu dan adikku udah masuk sekolah. Jazakumullahukhairun katsiir :') Tapi ternyata hari itu lancar sekali perjalanannya. Alhamdulillah..
Ba'da ashar, keluargaku pulang lagi ke Tasik, sedih..banget ditinggal sendirian disini, susah buat nerima kenyataan liat liburan yang sangat singkat itu. Pulang H-5, harus kesini lagi H+7. Ah tapi masih banyak orang yang liburannya lebih singkat dari aku, aku menghibur diri sambil agak kepaksa,hehe.
Besoknya jaga Moka-ku center di PKM, bertemu sama orang-orang yang luar biasa membuatku sedikit terhibur, bahkan banyak teman-temanku yang kembali kesini pada H+4, patut diacungin jempol itu.
Hari Selasa-Jumat MOKA-KU UPI dilaksanakan. Berangkat jam 5 pagi, pulang magrib. Waktu itu aku masuk divisi kestari yang kerjaannya depan laptop..trus, ngerekap data, dsb.
Ini dia teman-teman kestari yang luar biasa. Foto dulu sebelum kembali ke laptop,hihi.
Kalo ada yang nanya kenapa banyak balon? jawabannya karena ruang buat kestari nyatu sama logistik, balon itu buat hari terakhir Moka. sayangnya aku ga punya dokumentasinya waktu balon-balon itu berjatuhan dari lantai 4 yang cukup meriah.
 Hari Sabtu-Minggu, ada raker+upgrading pengurus. Teman-teman disini juga ga kalah luar biasanya. Super sekali deh bisa kenal sama mereka. Kalo yang lain bisa sukses akademik dan organisasinya, kenapa aku ngga?pasti bisa,fit :)
Setelah aku ngobrol-ngobrol sama teman-teman yang luar biasa itu ternyata mereka punya waktu tersendiri tiap harinya. Setiap harinya itu ada waktu buat belajar, misalnya 2 jam itu minimal dan harus dilakukan setiap harinya. Selain itu juga ada waktu buat baca buku, nyelesaikan tugas-tugas kuliah dan organisasi dan tentunya waktu buat istirahat. Semua itu rutin tiap hati. Yang aku salut lagi, di tas mereka itu ada Al Qur'an dan buku bacaan. Jadi kalo ada waktu luang saat nunggu apa-apa ya tinggal baca qur'an atau baca buku. Wah, gimana ga banyak coba wawasan mereka. Aku jadi malu kalo liat diriku sendiri. Tapi dari mereka, aku jadi termotivasi. Mudah-mudahan bisa :)
Sepadat-padatnya agendaku ga seberapa kalo dibandingin mereka. Terimakasih udah menginspirasi aku, mudah-mudahan aku bisa lebih baik buat kedepannya, aamiin :)
Kalo yang ini teman-teman satu kementerian. Kurang lebih 4 bulan lagi kepengurusan kita. Padahal serasa baru kemaren aku dilantik,heuheu.

No comments:

Post a Comment