Monday, April 16, 2012

Doa Shalat Istikhoroh


Artinya :
Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu pilihkanlah bagiku mana yang baik bagiku menurut ilmuMu (Allah) dan aku mohon kepadaMu kekuatan dengan kodratMu dan aku mohon dengan karuniaMu yang besar karena Engkaulah yang sanggup sedang aku tak sanggup. Engkaulah yang mengetahui sedang aku tidak mengetahui dan Engkaulah yang mengetahui perkara yang ghaib. Ya Allah, jika meman telah Engkau ketahui perkara itu baik bagiku, bagi urusan agamaku dan penghidupanku serta akibat urusanku maka takdirkanlah ia untukku dan mudahkanlah ia bagiku didalamnya, tatapi jika Engkau ketahui bahwa perkara itu buruk bagiu dalam agamaku dan penghidupanku serta akibat urusanku, maka hindarkanlah ia bagiku dan jauhkanlah aku dari padanya dan takdirkanlah kebaikan bagiku dimana saja, lalu jadikanlah hatiku meridhoinya.

No comments:

Post a Comment