Monday, November 5, 2012

You are my everything,mom..

source : tumblr.com
Ibu..
Saat aku masih dalam kandungan, kau lindungi aku dengan penuh hati-hati
kau jaga makananmu agar aku tetap sehat
Saat aku bayi, dengan penuh kesabaran kau mengajarkanku
kau didik aku dengan penuh kasih sayang
kau penuhi apa yang aku mau
Jika malam tiba, kau rela menahan rasa kantuk demi menemaniku
Saat ku duduk di bangku sekolah, kau bimbing aku sampai aku memahaminya
Sampai sekarang pun kasih sayangmu, pengertianmu, perhatianmu, masih ku rasakan
Semua yang kau berikan itu setulus hati
Kau rela meninggalkan pekerjaanmu untuk menjagaku saat aku sakit
Kau selalu memberikan yang terbaik untukku
Kau mengajarkanku arti kehidupan ini
Kini aku sadar, apapun yang kau lakukan adalah contoh yang baik buat aku sekarang dan di masa yang akan datang
Apapun yang kau katakan itu penuh makna
Kelak aku ingin sepertimu,ibu..
Kau mampu mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga
Kau menyayangi dan disayangi semua orang disekelilingmu
You are my everything,mom..
I love you so much..
I wish Allah will unite us in His heaven, aamiin :')

No comments:

Post a Comment