Sunday, January 29, 2012

Saatnya Berlibur

Inilah waktu yang dinantikan bagi para mahasiswa, pegawai, pelajar maupun yang lainnya. Setelah penat dengan banyaknya tugas, padatnya jadwal yang menguras tenaga dan pikiran, liburan adalah waktu yang tepat untuk istirahat sejenak. Bagi para perantau, berbondong-bondong pulang ke kampung halamannya masing-masing termasuk saya :)
Liburan kali ini saya berkumpul bersama keluarga tercinta. berbagi cerita tentang pengalaman yang didapat selama "masa kerja" dan pergi ke tempat yang kami anggap dapat menyegarkan pikiran seperti Cipanas ini.
Berikut sebagian photo yang saya ambil dari kamera hp saya:
de nisa (atas), de rani (bawah)
de nisa
saya dan de rani
Kami hanya tiga bersaudara dan perempuan semua dengan jarak delapan tahun dari saya ke denisa dan delapan tahun pula dari de nisa ke de rani. cukup jauh namun sangat tepat ya?padahal kata mamah ga direncanakan lho,hehe. kekuasaan Allah :)
Hmm..tinggal menghitung hari deh mulai kerja lagi, semoga dengan liburan ini dapat meng-upgrade semangat buat kembali bekerja keras :)

No comments:

Post a Comment