Sunday, February 19, 2012

Happy Sunday :)

Ga kerasa ya udah hari Minggu lagi. Inilah hari yang ku tunggu. Santei dan ga ada kuliah. Mulai dari beres-beres kosan dan manjain diri. Asyiknya hari Minggu. Apa lagi kalo semuanya udah beres, wah..wah..serasa benar-benar hidup :)
Ga cuma itu, hari Minggu juga bisa dijadikan buat ngerjain tugas kalo hari-hari biasa benar-benar ga da waktu lagi. Tapi kadang juga hari Minggu itu membosankan kalo ga da kerjaan. Nah, kalo udah ngerasa gitu jangan sia-siain hari Minggu itu. Sebenarnya bukannya ga ada kerjaan, yang ada kitanya aja yang malas. Waktu luang itu bisa dipakai dengan hal-hal yang lebih bermanfaat dari pada bermalas-malasan. Misalnya baca buku, nulis rencana buat besok, olahraga, blogging, dan masih banyak yang lain, yang kita suka.
Semangat kita emang kayak iman yang naik turun kayak roda. Kadang di atas kadang juga di bawah. Itulah manusia. Tapi kalo lagi di bawah sebisa mungkin ga terus-terusan di bawah, karena bisa kebablasan dan jadwal yang jadi ga beraturan. Salah satu cara biar ga terus-terusan di bawah dan kembali ke atas, ingatlah motivasi diri, ingatlah masa depan yang sedang menunggu. Bahkan kalo perlu tulis besar-besar motivasi itu di kamar atau tempat yang strategis biar kita sering liat dan teringatkan.

Kembali ke hari Minggu. Senengnya dengan hari minggu. Alhamdulillah Ya Allah, udah dipertemukan dengan hari Minggu ini. Mudah-mudahan hari Minggu ini penuh hikmah dan bisa memupuk semangat buat hari esok, amiin :)
Happy Sunday :)

No comments:

Post a Comment