Sunday, March 18, 2012

Tasik..I am coming

Hai..hai..apa kabar semuanya?aduh,udah lama ya ga nulis di blog. kangen deh jadinya :'(
emm..sebenernya banyak banget yang pengen aku ceriatain disini, tapi bingung mau nulis yang mana dulu.

Ya udah, mulai dari ceritaku waktu pulang ke Tasik aja ya..
Minggu kemaren tepatnya hari Jumat-Senin aku punya waktu buat pulang ke rumah. Alhamdulillah..setelah lama nunggu, nemu waktu yang pas juga. Senengnya bisa ketemu orang tua dan adik-adik di rumah. Bertemu mereka bikin semangat ini full lagi. Keceriaan kedua adikku buat aku selalu tersenyum, nasehat-nasehat kedua orang tuaku buat aku mengerti dan membuka mata kehidupan nyata ini, wuiih..kayak apa aja ya,hehe. tapi asli ko,serius. Kasih sayang mereka begitu terasa, walaupun tak mengumbar dengan kata-kata.
Tiga hari itu terasa cepet banget, tau-tau udah hari Senin lagi, waktunya kembali ke Bandung karena hari Selasanya aku harus kuliah, menjalani rutinitas seperti biasa. Sedih memang tapi itulah hidup, apapun yang terjadi kita harus selalu siap menghadapinya. Keinginan ga selalu seiring dengan kenyataan, tapi cobalah untuk menghadapi semua itu dengan ikhlas, "mencintai apa yang kita tak suka tapi Allah ridha" seperti yang pernah disampaikan dosen saat semester 1 dulu yang selalu ku ingat :)
ke Bandung lagi..semangat lagi udah refreshing di rumah :)

No comments:

Post a Comment